Rabu, 01 Desember 2010

Aku dan Sahabat

Aku…. Dan Kamu….
Aku dan Persahabatan….
Aku dan Cinta….
Aku…
Aku… dan Aku….
Aku tak tahu kenapa aku bisa lahir di dunia ini…
Aku tak tak tahu kenapa di dunia ini ada yang namanya Persahabatan dan Cinta….
Mungkin kamu…. Atau orang di samping kamu tahu…
Ketika aku mau menutup mataku dari semua ini
Aku malah semakin terjerumus dengan Persahabatan dan Cinta
Padahal aku tak punya apa-apa…
Kegagahan, dan kekayaan aku tak punya sama sekali….
Bahkan Keren dan PD pun tak aku punya…
Yang aku punya cuma dia…
Dia yang memberi aku apa yang tak pernah terbayangkan dalam hidupku…
Di saat aku Susah atau Senang…
dia itu selalu menemaniku dan membantuku….
Dia itu tidak lain adalah Teman….
Teman yang selalu mengisi hari-hari kita dengan tawa…
Teman yang selalu ada buat kita baik di kala suka maupun duka…
Teman yang selalu berusaha mengerti keinginan kita…
Teman yang memberikan sejuta arti hidup ini dengan CINTA…
Cinta seorang teman buat sahabat-sahabatnya…

Temanku yang juga guruku, seorang seniman pernah berkata…
Disini kita bertemu…
Saling memberi..
Saling berbagi….
CINTA…
Aku Pingin Punya Apa-apa….
Tapi tetap punya cinta…
Aku pingin memberi…
Tapi yang dapat kuberi Cuma Cinta….
( Djamal_Dilaga )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar